-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

You're Not Alone | Owl City feat. Britt Nicole

You're Not Alone - Owl City feat. Britt Nicole | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Some days I barely hold on
Ada hari-hari dimana aku hampir tak sanggup bertahan

When life drags me down
Saat hidup menyeretku dalam keputusasaan

I wanna let go
Kuingin menyerah

But when my spirit is weak
Tapi saat jiwaku lemah

You come to my aid
Kau datang membantuku

And strengthen my soul
Dan kuatkan jiwaku

II
I’m lost without you
Aku tersesat tanpamu

I’ll never doubt you
Aku takkan pernah meragukanmu

Your grace is beyond compare
Rahmat-Mu tak ada bandingnya

And though when it rains, it pours
Dan meski saat hujan, rahmat-Mu tetap tercurah

You know all I have is yours
Kau tahu yang kumiliki hanyalah cinta-Mu

You smile when you hear my prayer
Kau tersenyum saat mendengar doaku

III
You rescued me, and I believe
Kau tlah menyelamatkanku, dan aku percaya

That God is love, and he is all I need
Bahwa Tuhan itu cinta, dan hanya Dia-lah yang kubutuhkan

From this day forth, for all eternity
Sejak hari ini, hingga selamanya

I’ll never wander on my own
Aku takkan berkelana sendirian

For I am yours until you call me home
Karena aku ini milik-Mu hingga kau memanggilku pulang

I close my eyes, and I can hear you say:
Kupejamkan mataku, dan kudengar kau berkata:

"You’re not alone", oh oh-oh
"Kau tak sendiri", oh oh-oh

"You’re not alone", oh oh-oh
"Kau tak sendiri", oh oh-oh

Some days I just can’t go on
Ada hari-hari dimana aku tak sanggup lanjutkan

I stumble and fall
Aku tersandung dan jatuh

And I hang my head
Dan kepalaku bergelayutan

But you reach out for my hand
Tapi kau ulurkan tangan-Mu meraih tanganku

And you lift me up
Dan kau mengangkatku

Again and again
Berulang kali

Oh, yes you do
Oh, ya sungguh

Back to II, III

In the face of my depravity
Di hadapan kebejatanku

For God so loved the world, he died for me, yeah
Karena Tuhan sangat mencinta dunia, Dia mati untukku, yeah

My fire burns, 'till he returns
Apiku terbakar, hingga Dia kembali

And takes me home beyond the galaxy
Dan membawaku pulang lampaui galaksi

Back to III

"You’re not, you’re not alone,
"Kau tak, kau tak sendiri,

"Never alone…"
"Tak pernah sendiri..."

Labels: Britt Nicole, Owl City, Translation, Y

Thanks for reading You're Not Alone | Owl City feat. Britt Nicole. Please share...!

2 comments on You're Not Alone | Owl City feat. Britt Nicole

Back To Top