-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

You've Got A Way | Shania Twain (1)

You´ve got a way with me
Kau hebat menghadapiku
Somehow you got me to believe
Entah bagaimana kau membuatku percaya
In everything that I could be
Bahwa aku bisa menjadi apa saja
I´ve gotta say-you really got a way
Harus kukatakan kau sungguh hebat

You´ve got a way it seems
Kau hebat tampaknya
You gave me faith to find my dreams
Kau beriku kepercayaan 'tuk temukan impian
You´ll never know just what that means
Kau takkan pernah tahu betapa berartinya itu
Can´t you see... you got a way with me
Tak bisakah kau lihat ... Kau hebat menghadapiku

It´s in the way you want me
Dalam caramu menginginkanku
It´s in the way you hold me
Dalam caramu mendekapku
The way you show me just what love´s made of
Caramu menunjukkan apa itu cinta
It´s in the way we make love
Dalam cara kita bercumbu rayu

You´ve got a way with words
Kau hebat merangkai kata
You get me smiling even when it hurts
Kau buatku tersenyum meski terluka
There´s no way to measure what your love is worth
Tak bisa kuukur berharganya cintamu
I can´t believe the way you get through to me
Tak bisa kupercaya caramu memahamiku

ke bait selanjutnya>>


Labels: Shania Twain, Translation

Thanks for reading You've Got A Way | Shania Twain (1). Please share...!

2 comments on You've Got A Way | Shania Twain (1)

  1. very like it! thank's to share.. :)

    ReplyDelete
  2. Nice Song ... Lagu ini buad km bebb ,,, :)) you've got away @handycore Love U ^^ " (cika)

    ReplyDelete

Back To Top