-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Say You Won't Let Go | James Arthur

Terjemahan Lirik Lagu Say You Won't Let Go - James Arthur

I met you in the dark
Aku bertemu denganmu di kegelapan

You lit me up
Kau terangi aku

You made me feel as though
Kau membuatku merasa seakan-akan

I was enough
Aku berkecukupan

We danced the night away
Kita berdansa semalaman

We drank too much
Kita minum terlalu banyak

I held your hair back when
Kupegangi dirimu saat

You were throwing up
Kau muntah-muntah

Then you smiled over your shoulder
Lalu kau menoleh dan tersenyum

For a minute I was stone cold sober
Semenit aku sadar sesadar-sadarnya

I pulled you closer to my chest
Kutarik kau mendekat ke dadaku

And you asked me to stay over
Dan kau memintaku untuk tinggal

I said, I already told you
Kubilang, sudah kukatakan padamu

I think that you should get some rest
Kurasa kau harus istirahat

I knew I loved you then
Aku tahu sejak saat itu aku mencintaimu

But you'd never know
Tapi kau takkan pernah tahu

'Cause I played it cool when I was scared of letting go
Karena aku pura-pura tak apa-apa saat aku takut kehilanganmu

I knew I needed you
Aku tahu aku membutuhkanmu

But I never showed
Tapi tak pernah kutunjukkan

But I wanna stay with you
Tapi aku ingin terus bersamamu

Until we're grey and old
Hingga kita tua dan beruban

Just say you won't let go
Katakan saja kau takkan pergi

Just say you won't let go
Katakan saja kau takkan pergi

I wake you up with some breakfast in bed
Kubangunkan dirimu dengan sarapan di tempat tidur

I'll bring you coffee
Kan kubawakan kau kopi

With a kiss on your head
Dengan kecupan di kepalamu

And I'll take the kids to school
Dan aku kan mengantar anak-anak sekolah

Wave them goodbye
Lambaikan tangan pada mereka

And I'll thank my lucky stars for that night
Dan aku kan berterima kasih pada bintang keberuntunganku untuk malam itu

When you looked over your shoulder
Saat kau menoleh menatapku

For a minute, I forget that I'm older
Semenit, aku lupa bahwa aku lebih tua

I wanna dance with you right now, oh
Aku ingin berdansa denganmu sekarang juga, oh

And you look as beautiful as ever
Dan kau tampak secantik biasanya

And I swear that every day you'll get better
Dan sumpah setiap hari kau selalu lebih cantik

You make me feel this way somehow
Kau membuatku merasa begini entah bagaimana

I'm so in love with you
Aku teramat jatuh cinta padamu

And I hope you know
Dan kuharap kau tahu

Darling, your love is more than worth its weight in gold
Sayang, cintamu lebih berharga daripada emas

We've come so far my dear
Kita tlah sampai sejauh ini, sayang

Look how we've grown
Lihatlah bagaimana kita tlah tumbuh

And I wanna stay with you
Dan aku ingin terus bersamamu

Until we're grey and old
Hingga kita tua dan beruban

Just say you won't let go
Katakan saja kau takkan pergi

Just say you won't let go
Katakan saja kau takkan pergi

I wanna live with you
Aku ingin hidup bersamamu

Even when we're ghosts
Bahkan saat kita hanya jiwa

'Cause you were always there for me
Karena kau selalu ada untukku

When I needed you most
Saat aku sangat membutuhkanmu

I'm gonna love you 'til
Aku kan mencintaimu hingga

My lungs give out
Paru-paruku berhenti

I promise till death we part
Kuberjanji hingga mati memisahkan kita

Like in our vows
Seperti sumpah setia kita

So I wrote this song for you
Maka kutulis lagu ini untukmu

Now everybody knows
Kini semua orang tahu

That it's just you and me
Bahwa hanya kau dan aku

Until we're grey and old
Hingga kita menua dan beruban

Just say you won't let go
Katakan saja kau takkan pergi

Just say you won't let go
Katakan saja kau takkan pergi

Just say you won't let go
Katakan saja kau takkan pergi

Oh, just say you won't let go
Oh, katakan saja kau takkan pergi

Labels: James Arthur, S, Translation

Thanks for reading Say You Won't Let Go | James Arthur. Please share...!

13 comments on Say You Won't Let Go | James Arthur

Back To Top